5 Simulator Trading Cryptocurrency Terbaik Untuk Pemula

Apakah Anda ingin belajar cara memperdagangkan cryptocurrency? Ingin kehilangan semua uang yang Anda miliki? Coba Simulator Perdagangan Cryptocurrency sebagai gantinya.

Perdagangan Cryptocurrency adalah usaha yang berisiko karena kondisi pasar terus berubah, suatu hari tidak berharga dan hari berikutnya dengan aset ratusan dolar. Terlebih lagi, Anda sekarang dapat berinvestasi dalam ribuan koin dan token, yang dapat dengan mudah membuat Anda kewalahan. Tapi jangan khawatir. Ada cara untuk berlatih perdagangan crypto sebelum menginvestasikan sen: Gunakan simulator perdagangan crypto.

1. CryptoParrot

CryptoParrot memungkinkan Anda untuk berdagang dengan uang palsu sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja pertukaran dan perangkap yang harus dihindari. Membuat akun CryptoParrot memberi Anda 100.000 PlayUSD, aset virtual palsu yang dapat Anda gunakan dalam simulasi Anda.

CryptoParrot memungkinkan Anda untuk melihat harga cryptocurrency dan statistik pertumbuhan terkini sehingga Anda dapat memahami jalur aset tertentu saat ini. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menampilkan cryptocurrency dengan kinerja terbaik atau terburuk di halaman beranda sehingga Anda tahu apa yang harus dihindari atau diinvestasikan.

Jika Anda ingin membeli cryptocurrency dengan CryptoParrot, cukup klik aset dan masukkan jumlah yang ingin Anda beli. Anda juga dapat menggunakan bilah sisi (yang memungkinkan Anda memverifikasi alamat email Anda) untuk melihat transaksi sebelumnya dan melihat panduan transaksi CryptoParrot.

2. CryptoSpaniards

CryptoSpaniards adalah pilihan bagus lainnya bagi calon pedagang crypto yang ingin berkenalan dengan pasar sebelum menginvestasikan uang. Saat Anda membuat akun dengan CryptoSpaniards, Anda dapat memilih jumlah yang ditampilkan dalam dolar AS fiktif. Kemudian Anda dapat melihat cryptocurrency terbaik di pasar (dan pertumbuhan terkini) dan pedagang sim paling sukses di situs saat ini.

Simulator CryptoSpaniards membuat pembelian dan penjualan aset menjadi sangat mudah dan memungkinkan Anda melihat aktivitas untuk mencerminkan kebiasaan dan perilaku perdagangan Anda. Ada juga forum yang berguna di mana Anda dapat memposting untuk terhubung dengan orang lain menggunakan CryptoSpaniards. Siapa tahu, Anda bisa belajar sesuatu yang berharga tentang pasar!

3. Bitsgap

Bitsgap memberi pengguna bot yang nyaman yang dapat secara otomatis melakukan transaksi tanpa campur tangan manusia. Namun, Bitsgap juga menyediakan mode demo yang memungkinkan Anda untuk berdagang dengan aset palsu tanpa risiko.

Baca Juga: Aplikasi Investasi Crypto Terbaik di Indonesia Terpercaya

Mode demo Bitsgap sangat mirip dengan halaman pertukaran biasa dengan grafik harga lilin Bitcoin pusat dan pesanan pembelian langsung. Namun, jika Anda tidak begitu akrab dengan perdagangan mata uang kripto, ini bisa sedikit membingungkan karena ada banyak faktor yang belum Anda pahami. Oleh karena itu, trader demo Bitsgap mungkin cocok untuk trader yang sedikit berpengalaman.

Namun, Anda dapat membeli dan menjual aset menggunakan Bitsgap Demo Trader. Prosesnya agak sulit.

4. Bitcoin Flip

Seperti Bitcoin Hero, Bitcoin Flip menyediakan antarmuka perdagangan dasar yang cocok untuk pemula kripto. Namun, Bitcoin Flip menawarkan aset yang jauh lebih fiktif, termasuk pahlawan Bitcoin dan banyak aset lainnya seperti Monero, Cardano, Neo dan XRP. Pilih aset yang ingin Anda beli dan lihat secara real time bagaimana Anda menghasilkan atau kehilangan uang dari pembelian Anda.

Selain itu, Anda dapat menjual sejumlah aset untuk melihat apakah aset tersebut dijual pada waktu yang tepat. Anda dapat menghitung total kerugian atau total keuntungan dengan melihat jumlah total di kiri atas halaman.

5. Akun demo eToro

eToro menawarkan pertukaran aset tradisional dan terdesentralisasi dan akun demo untuk pedagang kripto yang ingin mempelajari talinya sesaat sebelum memulai. Awalnya, uang fiktif diberikan $100.000. Anda dapat menggunakannya untuk membeli berbagai cryptocurrency. Anda kemudian dapat menjual aset Anda dalam pengaturan pertukaran simulasi dan mempelajari tip perdagangan.

Anda juga dapat memposting dari akun Anda, terhubung dengan pedagang eToro lainnya untuk berbagi pengalaman dan mempelajari lebih lanjut tentang pasar yang berbeda.

Satu-satunya downside ke Mode Percobaan eToro adalah Anda harus mendaftar untuk akun eToro dan memberikan banyak informasi untuk melakukannya dengan benar, seperti alamat rumah dan nomor telepon Anda. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin mengungkapkan informasi pribadi Anda, cobalah salah satu emulator lain yang tercantum di sini yang tidak memerlukan login.