DApps Crypto Teratas 2022 untuk Mac dan PC Paling Terbaik

Berkat popularitas besar sektor DeFi dan NFT dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak opsi dApp yang bagus dalam hal menerapkan tindakan yang berbeda di ruang crypto. Ledakan dari apa yang disebut jaringan Layer 1 “Ethereum Killer” seperti Solana, Binance Smart Chain, dan Avalanche telah membuat pembelian dan penjualan aset kripto, perdagangan, taruhan, bermain, memperoleh dan mengeksekusi aset kripto lebih mudah dan lebih mudah diakses daripada sebelumnya. apa yang saya inginkan. Dengan ribuan aplikasi terdesentralisasi yang saat ini masif di ruang crypto dan harga gas yang tinggi di Ethereum, interaksi kontrak pintar sangat mahal sehingga kami memilih beberapa opsi terbaik untuk tahun 2022. Kami melakukannya.

PancakeSwap

Menurut proyek tersebut, Pancake Swap adalah platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) berbasis browser yang memfasilitasi pertukaran token BEP-20 dengan biaya rendah dan kecepatan tinggi karena efisiensi rantai BNB. PancakeSwap menggunakan algoritma Automated Market Maker (AMM) yang memanfaatkan kumpulan likuiditas untuk memberikan peluang pertanian panen bagi pengguna yang ingin mendapatkan uang sambil mendukung platform.

Pengguna dapat memperoleh imbalan untuk meningkatkan hasil dengan menyediakan aset ke kumpulan likuiditas yang ada atau dengan membuat kumpulan likuiditas mereka sendiri. Ini menciptakan pasar uang dengan lebih sedikit selip untuk pedagang DEX.
Ekosistem DEX memiliki token manfaat aslinya sendiri yang disebut CAKE, yang dapat Anda pertaruhkan untuk memenangkan hadiah.

Binance Bridge memungkinkan pemegang token berbasis Ethereum untuk membungkus dan memperdagangkan aset digital dan menyediakan likuiditas ke Pancake Swap. PancakeSwap mencatat 2,89 juta pengguna aktif dan $10,31 miliar dalam volume kontrak pintar dari pertengahan Maret hingga pertengahan April 2022.

OpenSea (ETH/SOL/MATIC)

OpenSea adalah pasar terdesentralisasi peer-to-peer terkemuka di NFT dan telah membantu menciptakan kolektor digital terbesar di industri yang akan terlihat pada tahun 2022. OpenSea memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai jenis aset digital.

OpenSea juga mendukung ekonomi Non-Foldable Token Generator (NFT), yang mencakup pencetakan lambat, paket NFT, berbagai jenis lelang, dan kemampuan untuk membuat etalase yang dirancang pengguna untuk jenis NFT tertentu. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup Anda sendiri. Minter juga memiliki kemampuan untuk mengatur tarif Anda sendiri.

Baca Juga: Aplikasi Investasi Crypto Terbaik di Indonesia Terpercaya

OpenSea memiliki rangkaian produk NFT seperti musik, karya seni digital, nama domain, aset utilitas, item dalam game, dan banyak lagi, menjadikannya platform yang bertujuan memperkenalkan pemain baru ke luar angkasa.

OpenSea mendukung banyak blockchain seperti Ethereum, Polygon, Klaytn, dan Solana. Dari pertengahan Maret hingga pertengahan April 2022, pasar mencatat 363.000 pengguna aktif dan volume perdagangan $2,33 miliar. Meskipun pelanggaran phishing, meningkatnya persaingan dengan Rarible dan lainnya, dan penurunan harga NFT pada tahun 2022, pasar NFT masih ada. Kami bekerja untuk mengirimkan kit NFT ke seluruh dunia.

AtomicHub (WAX)

AtomicHub adalah antarmuka web standar baru untuk NFT yang dikembangkan oleh Atomic Assets. Ini bertujuan untuk membuat pembuatan NFT lebih efektif dan terjangkau untuk semua dan mendorong adopsi massal.
AtomicHub memiliki penjelajah NFT yang memungkinkan pengguna untuk membuat daftar dan melihat NFT yang ada, pasar tempat pengguna dapat membeli dan menjual NFT, dan alat pembuatan NFT yang dapat digunakan tanpa sepengetahuan pengembang.

DApp terutama bekerja dengan rantai blok WAX yang dibuat khusus untuk mendukung adopsi NFT, tetapi juga kompatibel dengan EOS.
AtomicAssets mencatat nilai total $3 juta dengan 1 juta pengguna kontrak pintar aktif dari pertengahan Maret hingga pertengahan April 2022.

Alien Worlds

Alien Worlds adalah video game fiksi ilmiah (P2E) yang merupakan metaverse yang memungkinkan pemain menjelajahi banyak planet. Menurut proyek tersebut, pemain dapat menghasilkan uang dengan memperdagangkan sumber daya yang mereka temukan dalam permainan. Ini termasuk item berbasis NFT seperti senjata, gadget, dan minion, serta Trillium Mining (TLM), token utilitas yang meningkatkan ekonomi virtual game. Jenis alat yang Anda gunakan dan ketersediaan sumber daya di planet atau jenis tanah tertentu menentukan berapa banyak TLM yang dapat Anda tambang.
TLM dapat digunakan untuk membuat NFT yang dapat digunakan dalam game atau dijual dengan uang tunai atau cryptocurrency. Gim ini saat ini memiliki 18 level dan 3 dunia berbeda, dan pemain dapat memperoleh TLM saat mereka menyelesaikan misi.

Alien Worlds berjalan di jaringan rantai Ethereum, WAX dan BNB dan dapat berjalan di sebagian besar browser PC/Mac. Dari pertengahan Maret hingga pertengahan April 2022, kontrak pintar mencatat 8.8942.000 pengguna aktif dan $29,54 juta panggilan masuk.